Selasa, 04 Januari 2011

Majalah Digital Arsitektur Part 1

Pagi ini saat mengecek inbox salah satu akun e-mail saya, saya menemukan sebuah e-mail dari Errik I.W untuk ikut berkontribusi di blog CS8 ini. Sedikit bingung juga apa yang di-share di blog punya kawan-kawan arsitek ini, terlebih saya tidak cukup kompeten untuk nyonthong soal arsitektur. Setelah saya intip-intip, lihat-lihat, sampai saya pentelengi, sepertinya untuk sebuah blog para kreativis kurang nyokot rasanya kalau tidak ada rubrik semacam inspiration resource. So, untuk tulisan pertama di blog CS8 ini saya hadirkan beberapa link digital magz yang mungkin bisa menjadi semacam inspiration resource bagi kawan-kawan sekalian. Silahken di-download dan jangan lupa bagi-bagi ke kawan-kawan yang lain.

Ocean Home - January/February 2011
PDF | 91 pages | English | 41.4 mb
DOWNLOAD HERE
DOWNLOAD MIRROR 1
DOWNLOAD MIRROR 2

Interiores - December 2010
PDF | Spanish | 157 pages | 41,7 mb
DOWNLOAD HERE

Hotel Design Magazine 2010 Full Collection
English | 9 issues | 131mb | PDF
DOWNLOAD HERE
DOWNLOAD MIRROR 1

Luxury Home Magazine - Hawaii, Issue 5.5
PDF | 54 pages | English | 12.74 mb
DOWNLOAD HERE
DOWNLOAD MIRROR 1
DOWNLOAD MIRROR 2

Canadian Architect - Full Year 2010 Issues Collection
English | 604 pages | 12 PDF | 206 mb
DOWNLOAD HERE
DOWNLOAD MIRROR 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar