Senin, 07 Maret 2011

WAHANA AGROWISATA SONDOKORO, KARANGANYAR SURAKARTA


cerita baru dari temen CS8 ni.....


CUACA yang cerah, menggiring perjalanan menuju sebuah tempat rekreasi yang terletak di Tasikmadu, Karanganyar. Dari Kota Surakarta jaraknya sekitar ±10 kilometer.


Sesampainya di sana, temen-temen bakal puas dengan hiburan dan wahana yang tersaji di Sondokoro. Teduh dan nyaman karena di Agrowisata Sondokoro banyak pohon-pohon besar yang usianya ratusan tahun dan juga terdapat berbagai macam bunga yang cantik-cantik. Jarang sekali lho, bisa menemukan hijau-hijauan di tengah kemajuan zaman sekarang ini. 



Menurut pengelola, wahana Agrowisata Sondokoro diresmikan pada tanggal 18 Desember 2005. Dan berdiri di atas tanah seluas 28 hektar.

 

Dengan membayar tiket ±Rp 3.000 di hari biasa dan ±Rp 4.000, saat vacation tourism, temen-temen bisa bertamasya ria dengan keluarga, saudara, dan teman-teman. Bisa memilih sendiri wahana apa yang disukai. Ada taman air, jembatan gantung (sekali jalan dibatasi sepuluh orang), air mancur, taman lalu lintas, terapi ikan, monumen giling, kolam, renang, flying fox, jalan refleksi, dan masih banyak lagi.

 

Mulai dari ±Rp 3.000 sampai dengan ±Rp 6.000. Jika tidak tertarik untuk bermain-main, temen-temen tetap bisa menikmati suasana tempo dulu bersama keluarga. Taman plaza yang lengkap dengan gazebo sangat menarik untuk tempat Nggak heran kalau rata-rata pengunjung Agrowisata Sondokoro di tahun 2009 dalam tourism vacation mencapai 3.650 dan tiket yang terjual sebanyak 8.108 lembar.
Salahsatu yang menarik perhatian yaitu Kereta Apinya, dengan naek Kereta tersebut temen-temen bisa jalan-jalan mengelilingi Sondokoro.

Cukup menghibur dan mendidik tentunya....waaahhhhh sungguh menyenangkan......
Tunggu blog selanjutnya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar